Saturday, February 06, 2016

Cheese In the Trap Twitter Compilation ((Episode 5-10))


January 30th, 2016

Cheese in the trap ep 5 now! 
Oh yes

Park Hae Jin tapi memang keliatan tua sih pas lagi satu scene sama Seo Kang Joon.

Pengennya Jung dipanggil oppa gitu jangan dipanggil sunbae gitu.
Tapi karna uda kenalnya sbg sunbae-hoobae ya apa boleh buat

Aduuuh euntaek kenapa so sweet bangeeet. Aku mau dong jadi bora. ((insert 3 heart-eye emoji here))

Aduuuuuh. Cintaku bersemi di onigiri.

It's getting interesting now that audience get to know the feeling of Jung too.

Because most of the times it's only Seol's inner thoughts but now, Jung's too.

Also, have i said that korean name with just one word is sooo cute


"How perfect do you expect me to be?"

Cowok tampan nangis di tengah hujan, tetep cool.
Cuma di drama

Cowok tampan, diajak ketemuan besok.
Hujan-hujan, malem-malem udah nunggu di depan rumah.

So, yesterday i said Seol remind me of GongHyojin in "It's Okay, It's Love".

Turns out that the one who played as Seol's brother also played as Gong Hyo Jin's brother in Producer.

Jadi Jung ini beneran suka sama Seol apa gimana? Di-sms langsung girang. Dikasih jam langsung sumringah. Tapi SMS nya pada di delete-in.

- - - 

Inho...

Baek Inho...

Masyaolo baek inho...

- - -

Ini baju garis-garis item putih yg dipake Jung pas flashback kok kayak yg dipake Inho pas berantem sama stalker?

Kok rasanya adegan Jung kepentok meja itu ad-lib ya. HAHAHA. Natural banget itu kepentok nya sama Seol ngetawainnya ((insert 3 tears-of-joy emoji here))

Baca comment section di drama site nya. Ternyata kalo di webtoon bagian stalker itu dijelasin di awal awal.

Ya gimana bisa milih antara Baek Inho sama Yoo Jung...
Penonton kudu piye...

Malem ini cheese in the trap 2 episode bisalah ya. Okesip

Oh iya, si kim go eun mirip ya sekilas sama park so dam. Apalagi matanya.

- - -

January 31st, 2016

Ternyata kemarin hayati tidak sanggup lagi membuka mata untuk Jung Sunbae dan Baek Inho. Yaudah nanti malem saja ya.

Also, rencananya mau nonton "The Beauty Inside" yang cast-nya maha dahsyat. Hahahaha.

Kalau begini caranya, jadi pengen lagi bikin blog tentang kpop sama kdrama.
Tapi giliran mau nulis beneran....mager....wkwkwk.

- - -

February 2nd, 2016

Finally! Time for cheese in the trap ep 7! Will watch while eating some snacks so i wont tweet that much until i finish eating heheh

Kwon Eun Taek you are the man.

Jung is so damn respected by all the univ students from his major. And he got so much power he can control everyone, tbh. whoa

Wth. SEOL. lol
((insert 3 tears-of-joy emoji here))


February 3rd, 2016

The thing about Cheese In the Trap is how it almost have no background song during the drama and it still works well

Though drama ost honestly have its charm too. It builds the mood and audience can relate more with the drama espc if the ost is a memorable

Plus, si seon min soo mulai jadi nyebelin ((irritated emoji))((mad emoji))

I honestly can think of a number of other actors to play as Jung Sunbae.
But as for Inho, I think Seo Kang Joon is the right person





Aduh sunbae sini bersender di bahu Seol.

Oh young gon kok nyebelin banget. Aaaarghahajajajhhhhhh ((tooo much mad emojis I am too lazy to count))

Ekspresi emak bapak nya pas ketemu si Jung ((insert 3 tears-of-joy emoji here))

Si Jung doang yang makan. Keluarganya ngeliatin doang. Lol

Anjaaaay. Itu scene yang hong jun dan daun daun berguguran ((insert 3 tears-of-joy emoji here))


- - - 

"Sunbae, what kind of person are you?"

- Seol, mewakili semua penonton.

- - - 


Episode 9 now!!! Omg

Son Min Soo. Kenapa gitu banget kamu nak...

It is so cute how Seol can comfortably hug Jung now hehe.

Baek Inha's personality...rasanya pengen diremek remek kayak kertas koran bekas.

Inho saying that he is yoojung expert ((insert 3 tears-of-joy emoji))

Ah cieeee. Hong Jun sama Kim Ahyoung.

Park hae jin pake baju SMA keliatan banget umurnya

Duuuuh, endingnya episode 9. 
AARGGGHHHHH


Astagaaaa. Berikan aku episode 10 segeraaa.

Dan 11.
Dan 12.
13.
14.
15.
16.

AAAAAAAA


The downside of watching ongoing drama.

- - -

Cheese in the trap ep 10 now!!!

Baek inho blushing is like the cutest thing ever ((tears-of-joy emoji))((heart-eye emoji))

Baek inho i can not.

If inha says that things are still good even last year. 
So what makes jung change?

Preview nya episode 11.
AAARGHHHH DAMNNNN

Inho sini sama hayati aja

Scene terakhir di preview yang Seol sama Jung lari terus berpelukan itu...
I can not. 
AAAAAA

- - -

So because of chuseok we have to wait for two weeks til the next ep of cheese in the trap?
NOOOO ((insert 3 cry emoji))

Hayati belum siap baca webtoon Cheese In the Trap. Takut bapernya dobel.
Jadi untuk sementara, sabar dulu sampe tayang lagi.

No comments:

Post a Comment