Pages

Friday, February 22, 2019

Menulis Lagi



Halo! Apa kabar?
Semoga kalian semua dalam keadaan baik dan sehat ya.

Menulis lagi. 

Sejujur-jujurnya, saya tidak pernah benar-benar berhenti menulis selama tidak memunculkan diri ke blog ini. Hanya saja, tulisan yang saya selesaikan terlalu personal untuk dipublikasikan, haha. Kalau pun ada yang tidak terlalu personal, semisal tentang travelling atau ulasan film atau musik, tulisannya tidak kunjung selesai. Sepertinya memang lebih mudah menumpahkan isi hati dan emosi yang sebenar-benarnya tanpa filter ya. 

Selain itu, saya juga masih menulis untuk tuntutan pekerjaan kok, entah itu untuk caption singkat di Instagram, materi untuk poster sampai tulisan yang agak panjang. Paling terbaru, kalian bisa cek tulisan saya yang sedikit berhubungan dengan dunia kerja bertajuk: "Appreciation and Gratitude" yang saya dedikasikan untuk rekan-rekan kerja yang luar biasa di kantor. 

Sepanjang tidak menulis di sini, saya pun juga jarang posting Instagram sebenarnya. Bahkan saya pernah menonaktifkan Instagram pribadi selama beberapa saat. Social media detox? Tidak juga sih. Lebih tepatnya, tidak bisa untuk saat ini. Karena bagaimana pun juga, media sosial adalah sumber mata pencaharian saya baik kerja utama ataupun sampingan. Sudah tentu saya harus bertanggung jawab untuk selalu update dengan apa yang terjadi di jagat dunia maya, haha. 

Banyak yang terjadi di tahun 2018. Tadinya saya ingin membuka posting pertama di tahun 2019 dengan semacam kaleidoskop berisikan kejadian apa-apa saja yang terjadi di 2018. Tapi, ada satu tulisan lain yang tidak sabar sekali ingin saya rampungkan dan publikasikan segera. Akan saya update tautannya kalau sudah selesai ya!

Baiklah, sekian dulu sapaan singkatnya. Semoga bisa kembali lagi dengan tulisan yang lebih panjang dan berfaedah. Doakan! :)



No comments:

Post a Comment